media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 10 April 2021

Home > > Danrem 083/Baladhika Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0819/Pasuruan

Danrem 083/Baladhika Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0819/Pasuruan

Alutsista

SINAR NGAWI™ Pasuruan-Setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, kursi kepemimpinan Dandim 0819/Pasuruan, resmi dijabat oleh Letkol Inf Nyarman.

Peralihan kepemimpinan itu, ditandai dengan adanya prosesi serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti di Aula Untung Suropati Makorem. 

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD sudah menjadi proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi. Sehingga, mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan Satuan,” ujar Danrem. 

Kolonel Irwan menambahkan, upaya itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja produkfitas organisasi, sekaligus pengembangan karir Perwira. 

“Implementasi proses tersebut baru saja kita saksikan bersama melalui acara sertijab dan tradisi Satuan,” bebernya. 

Keberadaan pandemi Covid-19, kata Danrem, seakan menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat baru. Beberapa tugas dan tanggung jawab dalam upaya penanggulangan pandemi, harus bisa diselesaikan dengan baik. 

“Segera laksanakan langkah-langkah persuasive, tegas dan terukur. Baik ke dalam maupun keluar dengan melaksanakan protokol kesehatan di Satuan dan di masyarakat bersama instansi terkait,” pinta Danrem.

press release
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda