PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 08 Mei 2021

Home > > Pantau Exit Tol Ngawi, Kapolda Jatim Pastikan Masyarakat Sudah Patuh Adminstrasi

Pantau Exit Tol Ngawi, Kapolda Jatim Pastikan Masyarakat Sudah Patuh Adminstrasi

Berita exit tol Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masuk salah satu titik wilayah penyekatan perbatasan larangan mudik mulai 6-17 Mei dalam momen lebaran 1442 H, exit tol Ngawi mulai dijaga ketat oleh petugas, baik dari unsur TNI, Kepolisian maupun pemerintah daerah.

Didampingi jajaran Forkopimda Ngawi,Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, melakukan sidak di titik pintu penyekatan perbatasan exit tol Ngawi. 

“Kami melihat, masyarakat sudah melaksanakan kewajibannya dalam melengkapi administrasi, diantaranya surat keterangan bebas Covid 19 serta surat tugas yang diberikan oleh instansi maupun perusahaan,” kata Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Jatim.

Sementara pemeriksaan setiap kendaraan, meliputi cek kartu identitas dan kelengkapan SIM serta surat tugas dari instansi atau perusahaan masing-masing, dan jumlah kendaraan yang terpaksa putar balik sejumlah. 

Diperoleh informasi, memasuki hari ke 3 (08/05) berlakunya larangan mudik, mulai terjadi penurunan sebesar 40-50 persen, dan diperkirakan akan kembali mencapai puncaknya pada tanggal 17 Mei mendatang. 

“Harapannya, paska pelaksanaan mudik ini semua, maka Covid 19 angkanya tidak terjadi kenaikan dan tentunya ini butuh dukukan semua elemen masyarakat” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda