PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 30 Juni 2021

Home > > Ketua KONI Ngawi Optimis Cabor Tinju Akan Juarai Porprov 2022

Ketua KONI Ngawi Optimis Cabor Tinju Akan Juarai Porprov 2022

olahraga tinju ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka persiapan perhelatan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) pada 2022, mendatang, KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Ngawi mulai melakukan berbagai persiapan.

H. Faisol, Ketua KONI Ngawi mengatakan bahwa persiapan yang yang sudah dilakukan antara lain memantau perkembangan latihan juga kesiapan selain itu melihat sejauh mana kemampuan kompetitor. 

 “Sehingga hal ini bisa digunakan untuk pembelajaran sekaligus memprediksi potensi cabor (cabang olahraga) tertentu dapat meraih kejuaraan,” kata dia. 

Dari kesekian cabor yang akan dikirim ke Porprov, masih menurutnya, ada 2 cabor andalan yaitu sepeda dan tinju, yang sudah menjadi tradisi juara pada Porprov sebelumnya. 

Sementara, Dinas Kesehatan Ngawi dan petugas dari Puskesmas kecamatan Ngawi yang telah memberikan kuota untuk vaksin sejumlah 50 vial, yang diperuntukkan bagi pengurus KONI, pelatih, dan atlet yang diberangkat bertanding.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda