PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 06 Juni 2021

Home > > Ratusan Calon Komcad Masuk Proses Seleksi Sub Panda Korem 082/CPYJ

Ratusan Calon Komcad Masuk Proses Seleksi Sub Panda Korem 082/CPYJ

Komcad Masuk Proses Seleksi Sub Panda Korem 082/CPYJ

SINAR NGAWI™ Kota Mojokerto- Sebanyak 399 calon komponen cadangan di wilayah Korem 082/CPYJ, kini tengah memasuki proses seleksi di Makorem. Proses seleksi itu, rencananya berjalan selama 3 hari.

Kota Mojokerto- Sebanyak 399 calon komponen cadangan di wilayah Korem 082/CPYJ, kini tengah memasuki proses seleksi di Makorem. Proses seleksi itu, rencananya berjalan selama 3 hari. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menjelaskan, keberadaan Komcad itu, nantinya dipersiapkan untuk memperbesar, sekaligus memperkuat komponen utama TNI-AD. 

“Adapun posisi Komcad yaitu, elemen pertahanan di luar TNI. Hanya sebagai komponen pendukung saja. Komponen pertahanan utama, ya tetap TNI,” kata Danrem (04/06). 

Saat ini, kata Danrem, para Komcad yang berada di Makorem tersebut, sedang memasuki Sub Panda. Ia berharap, selama prosesi seleksi itu, pihak panitia bisa menemukan calon-calon Komcad sesuai kriteria. 

 “Proses seleksinya, berjalan dengan obyektif dan transparan. Sehingga, Komcad dari wilayah Korem 082/CPYJ, mampu bersaing dengan Komcad dari Korem lain,” bebernya. 

Penrem 082/CPYJ
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda