PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 14 Juli 2021

Home > > Dinkes Ngawi Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Masa PPKM Darurat

Dinkes Ngawi Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Masa PPKM Darurat

Dinas Kesehatan Ngawi

SN-Media™ Kota-Berlakunya PPKM darurat guna menekan laju paparan Covid-19, Dinas Kesehatan Ngawi melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Ngawi yang ke 663.

Ikhlas Karyanti, Kepala Yankes Primer Dinas Kesehatan setempat mengatakan bahwa pengadaan sembako untuk masyarakat tersebut, sedianya akan diberikan bersamaan dengan ziarah leluhur yang dilakukan oleh jajaran pemkab Ngawi. 

“Namun demikian keadaannya tidak memungkinkan dikarenakan PPKM darurat, sehingga Dinas Kesehatan Ngawi bekerja sama dengan pihak kecamatan membagikan paket sembako tersebut kepada yang membutuhkan,” kata dia. 

Untuk jumlah paket sembako yang diberikan, total 200 paket, diperuntukkan untuk masyarakat di kecamatan Ngawi sejumlah 60 paket, kecamatan Sine sejumlah 70 paket serta kecamatan Ngrambe 70 paket. 

“Paket sembako yang dibagikan, diharap dapat membantu masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM darurat saat ini,” pungkasnya. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda