media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 31 Juli 2021

Home > > Eks Gedung Plaza Ngawi Akan Berubah Menjadi Mall Pelayanan Publik

Eks Gedung Plaza Ngawi Akan Berubah Menjadi Mall Pelayanan Publik

Plaza Ngawi

SN-Media™ Kota-Toko maupun perkantoran yang menempati Pllaza Ngawi dibilangan Jl. PB. Sudirman barat perempatan Kartonyono telah dikosongkan oleh pemiliknya. Hal ini terkait habis masa kontrak bangunan pada Agustus 2021 dan aset kembali menjadi Pemkab Ngawi.

Totok Sudaryanto, Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) setempat mengatakan bahwa pemanfaatan bangunan plaza Ngawi pasca habisnya kontrak, diwacanakan akan difungsikan sebagai MPP (Mall Pelayanan Publik). 

“Dengan adanya MPP maka bisa mengcover setidaknya 13 macam pelayanan masyarakat, meski saat ini masih dalam inventarisasi,” kata dia. 

Namun dipastikan, masih menurutnya, 2 instansi diantaranya DPMPTSP yang saat ini berada di jalan Tamrin dan Dispenduk di jalan A. Yani, akan menjadi satu pintu di eks plaza Ngawi karena dinilai lebih efisien dan strategis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Untuk DED (Detail Engineering Design) dikerjakan oleh Dinas PUPR, dan diharapkan dapat launching bersamaan dengan hari jadi Ngawi ke 664 tahun depan,” pungkasnya.  

Pewarta: Dam/Sir
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda