media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 02 Agustus 2021

Home > > Dirombak Menjadi MPP, Eks Gedung Plaza Akan Menjadi View Karakteristik Ngawi

Dirombak Menjadi MPP, Eks Gedung Plaza Akan Menjadi View Karakteristik Ngawi

Gedung Plaza

SN-Media™ Kota-Gedung eks plaza dibilangan perempatan Tugu Gading Kartonyono kembali menjadi aset daerah, kedepan diharapkan menjadi view Kota Ngawi, dengan wacana dibuat mall informasi dan pelayanan publik.

Teguh Suprayitna, Kabid Tata Bangunan Dan Tata Ruang, Dinas PUPR setempat mengatakan bahwa, penyusunan Detail Engineering Design (DED) sedang digodok yang realisasnya masuk dalam PAPBD 2021. 

“Kita wacanakan, mall informasi dan pelayanan publik menjadi view kota Ngawi, karena bertepatan dengan Tugu Gading Kartonyono,” kata dia. 

Sebagaimana rencana yang disampaikan Bupati Ngawi, masih menurutnya, eks bangunan Plaza Ngawi akan menjadi mall semua informasi serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk ditempai oleh dua OPD pengampu, yaitu Disdukcapil serta DPMPTSP. 

Mendasar data yang ada, tanah di eks bangunan Plaza Ngawi yang masih sangat luas, maka penataan maupun landscape, memungkinkan parkir di dalam, sehingga tampilan depan yang dipercantik guna memperlihatkan wajah kota dan karakteristik Ngawi.  

Pewarta: sAy/Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda