PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 17 September 2021

Home > > Perdana Gelar Mutasi, Bupati Ony Harapkan Segera Terealisasinya Visi-Misi

Perdana Gelar Mutasi, Bupati Ony Harapkan Segera Terealisasinya Visi-Misi

Mutasi ASN Pemkab Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dilaksanakan secara langsung dan virtual guna menekan penyebaran Covid-19, pelantikan ratusan pejabat dan pegawai ASN lingkup Pemkab Ngawi dilakukan di Pendopo Wedya Graha.

Mutasi perdana kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko, disebutkan ada 197 ASN, serta juga melakukan rotasi bagi 6 kepala OPD, yakni Perkim, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan dan yang paling mengejutkan adalah Dinas PUPR. 

Pada awak media, Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengatakan bahwa, mutasi jilid pertama dalam masa jabatannya, merupakan bentuk penyegaran serta segera terealisasinya Visi-Misi. 

“Mutasi jabatan yang dilakukan bersifat normatif, berfungsi untuk penyegaran serta memantapkan pejabat sesuai dengan kompetensi dan mampu berakselerasi mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepan,” kata dia. 

Sementara untuk kekosongan jabatan Kepala PUPR serta, Dinsos maupun Diskominfo akan diisi pada bulan-bulan selanjutnya, dengan seleksi terbuka, penyesuaian SOTK yang baru dan assesmen serta izin KASN yang berkoordinasi dengan Provinsi serta MenPanRB. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda