PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 07 Oktober 2021

Home > > MUI Kabupaten Ngawi Gelar Workshop Penanggulangan Narkoba

MUI Kabupaten Ngawi Gelar Workshop Penanggulangan Narkoba

MUI Kabupaten Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Narkoba sudah menjadi penyakit masyarakat dan membahayakan bagi generasi muda, sehingga perlu dilakukan upaya untuk pencegahan, salah satunya melalui penyuluhan oleh pihak terkait.

Suroto, Dai Kamtibmas Polres Ngawi, yang menjadi narasumber dalam acara workshop penanggulangan narkoba digelar oleh MUI Kabupaten Ngawi, yang berlangsung di RM Notosuman (06/10), mengatakan bahwa pencegahan narkoba dikalangan generasi muda harus dilakukan. 

“Mengingat pemuda adalah aset bangsa yang harus dibentengi dari pengaruh negatif narkoba. Pencegahan narkoba dikalangan pemuda, harus mendapat dukungan dari banyak pihak yang harus ikut andil untuk membantu program pemerintah guna meminimalisasi penyalahgunaan narkoba,” katanya. 

Terpisah, Arifin, Sekretaris Komisi Ukhuwah Islamiyah MUI Kabupaten Ngawi, yang juga panitia workshop, menegaskan bahwa kegiatan dilatar belakangi oleh kondisi masyarakat yang saat ini sedang darurat narkoba dan tidak sedikit menimbulkan korban dari masyarakat. 

Sementara, workshop dengan peserta 2 perwakilan MUI dari 19 Kecamatan di Ngawi dan penyuluh agama Islam non PNS tersebut, berjalan dengan tetap mengikuti prokes, bermasker, jaga jarak dan pengecekan suhu badan.  

Pewarta: sAy/DaM
Editor : ro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda