PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 27 Oktober 2021

Home > > Pemuda Harus Bijak Dalam Menyikapi Perkembangan Teknologi Informasi

Pemuda Harus Bijak Dalam Menyikapi Perkembangan Teknologi Informasi

Sumpah Pemuda Di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dengan semangat momentum sumpah pemuda ke 93 tahun 2021, generasi muda penerus bangsa harus mampu menghadapi tantangan kedepan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi dengan bijak agar disintegrasi bangsa bisa dihindari.

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi, saat usai membuka seminar kebangsaan yang bertempat di Pendopo Wdya Graha, mengatakan bahwa perlu diapresiasi terselenggaranya seminar kebangsaan, mengingat hal ini sangat positif bagi generasi penerus untuk melanjutkan kehidupan berbangsa yang baik. 

“Seiring perkembangan teknologi informasi yang terjadi saat ini, maka generasi muda harus menyikapinya dengan bijak agar kedepan bangsa Indonesia lebih maju lagi,” kata dia. 

Dalam perjuangan meraih kemerdekaan dilakukan oleh pemuda, masih menurutnya, sebagaimana dilakukan pada 28 oktober 1908, pemuda dari berbagai suku bangsa, bahasa dan agama, seperti Jong Java, Jong Sumatra, Jong Batak dan lainnya melahirkan rumusan hasil kongres yang dikenal dengan ikrar Sumpah Pemuda. 

“Yang dengan keberagaman tersebut, justru bersatu padu untuk mewujudkan keinginan satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa persatuan yakni Indonesia,” pungkasnya. 

Pewarta: DaM
Editor : Red
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda