PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 30 Oktober 2021

Home > > Percepat Herd Immunity, Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Di Desa Bendo

Percepat Herd Immunity, Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Di Desa Bendo

Vaksinasi massal Desa Bendo

SN-Media™ Ngawi-Pemkab Ngawi terus konsisten untuk melaksanakan komitmennya dalam mewujudkan herd imunity, yaitu dengan kegiatan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, utamanya untuk lansia.

dr. Zein, Kepala Puskesmas kecamatan Padas, dalam kegiatan vaksinasi di Desa Bendo kecamatan Padas Ngawi mengatakan bahwa untuk rencana semula dosis vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis vaksin (26/10). 

“Antusias warga Desa Bendo sangat tinggi sehingga i hari pertama pelaksanaan vaksin, ternyata melebihi target dari yang seharusnya 500 dosis perhari, menjadi 600 dosis, sehingga total menjadi 1100 dosis,” kata dia. 

Sementara Kapten Inf Amin Sutikno, Danramil kecamatan Padas yang memantau langsung kegiatan vaksinasi sangat mengapresiasi warga masyarakat desa, meski tingkat kehadiran tinggi namun berlangsung tertib, aman dan lancar serta kondusif. 

 Selanjutnya Agus Seputro, Kepala Desa Bendo kecamatan Padas Ngawi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi di Desa Bendo Padas, utamanya petugas vaksin dari Puskesmas Padas, pihak keamanan dari Koramil dan Polsek kecamatan Padas. 

Pewarta: Dam/sAy
Editor : Yas
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda