media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 03 November 2021

Home > > Eks PKL Serong Timur Alun-Alun Ngawi Akan Disulap Jadi Ruang Terbuka Publik

Eks PKL Serong Timur Alun-Alun Ngawi Akan Disulap Jadi Ruang Terbuka Publik

Alun alun Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Setelah hampir setahun semua pedagang dipindahkan di kawasan Ngawi food street, maka untuk kondisi kekosongan di area jalan serong timur alun-alun Merdeka, rencananya akan digunakan sebagai ruang terbuka publik.

Totok Sugiharto, Kepala Bidang Pariwisata pada Disparpora setempat menjelaskan, bahwa keperuntukan ruang terbuka publik nantinya sebaga tepat rekreasi dan bermain keluarga. 

“Saat ini tengah dalam tahapan perencanaan rencana, dan realisasi pemabngunannya bisa dipastikan pada tahun depan (2022),” kata Totok. 

Masih sambungnya, dengan grand design sebagai ruang terbuka publik sebagai tempat rekreasi dan bermain keluarga, hal ini sekaligus menjadi titik kumpul penghubung beberapa taman yang sudah dibuat sebelumnya, yaitu taman lalu lintas, taman terapi dan taman pintar. 

“Rencana pembangunan jalan serong alun-alun Ngawi tersebut, sesuai dengan rencana kerja Bupati-Wakil Bupati terpilih, selain untuk tempat terbuka publik maka dipastikan tidak akan dipakai untuk tempat PKL,” pungkasnya.  

Pewarta: sAy
Editor : NC
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda