PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 05 November 2021

Home > > Handover Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Ditargetkan Tepat Akhir Tahun

Handover Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Ditargetkan Tepat Akhir Tahun

Rehabilitasi jaringan irigasi ngawi

SN-Media™ Kota-Sejumlah proyek rehabilitasi jaringan irigasi, baik yang bersumber dari DAK maupun dari Integrated Participatory Development And Management Of Irrigation Program (IPDMIP) pada DPUPR Ngawi, dipastikan selesai tepat waktu.

Rachmat Fitrianto, Kepala Bidang Pembangunan Rehabilitasi Dan Pengelolaan Irigasi, Dinas PUPR setempat mengatakan, khusus dari paket DAK, pengerjaannya sudah rampung 100%, tinggal menunggu serah terima pekerjaan (handover). 

“Tim kita akan melakukan pengecekan lapangan dulu, baru nanti dibuatkan berita acara serah terima pekerjaan,” tandas dia. 

Sedangkan dari paket IPDIP, masih terangnya, pekerjaan rehabilitasi saluran irigasi sudah mencapai 80% dan harus selesai pada pertengahan bulan Desember mendatang. 

Diperoleh informasi, dari anggaran DAK, paket rehabilitasi saluran irigasi sejumlah 13 titik, dengan total pagu anggaran sebesar Rp. 17,6 miliar lebih, sedangkan dari IPDMIP sebesar Rp. 9,8 milar lebih yang terbagi menjadi 5 lokasi pengerjaan.  

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda