PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 13 November 2021

Home > > Pahlawan Sebagai Inspirasi Dalam Pemberdayaan Perempuan

Pahlawan Sebagai Inspirasi Dalam Pemberdayaan Perempuan

Perjuangan Perempuan dalam mengisi kemerdekaan

SN-Media™ Kota-Keberadaan perempuan sudah menjadi bagian dari sejarah dalam merebut sekaligus mempertahankan serta mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

dr.Nugrahaningrum, Kepala DP3AKB Kabupaten Ngawi saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, sangatlah penting generasi muda, khusunya kaum perempuan untuk meneladani cita-cita para pahlawan dengan ikut andil dalam mengisi kemerdekaan ini. 

“Kaum perempuan bukanlah penikmat kemerdekaan, karena kaum perempuan juga tak lepas dari sejarah perjuangan merebut kemerdekaan bangsa,” kata dia. 

Dengan menjadikan pahlawan sebagai inspirasi dalam pemberdayaan perempuan, sambungnya, maka dalam pencegahan terjadinya kekerasan perempuan dan anak, telah dilakukan koordinasi dengan berbagai pihak, diantaranya melalui program edukasi. 

“Karena perempuan juga mempunyai hak dan kewajiban dalam turut serta mengisi pembangunan,” pungkasnya.  

Pewarta: TiM
Editor : YaS
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda