PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 08 November 2021

Home > > Target Raih Juara, Puluhan Kafilah Kabupaten Ngawi Ikuti Ajang MTQ Pamekasan

Target Raih Juara, Puluhan Kafilah Kabupaten Ngawi Ikuti Ajang MTQ Pamekasan

MTQ di Pamekasan

SN-Media™ Ngawi-Rombongan (kafilah) Kabupaten Ngawi yang berjuang di Pamekasan hingga 11 Nopember 2021 mendatang, dalam rangka mengikuti MTQ ke XXIX dengan target yang mana memboyong 1 hingga 2 kejuaraan yang diikuti.

Drs. Sutrisno, M.M. Kabag Kesra Pemkab Ngawi mengatakan bahwa untuk MTQ XXIX di Pamekasan tahun 2021 ini, cabang lomba yang diikuti adalah tilawah untuk anak putra-putri, tilawah untuk remaja putra-putri, tilawah untuk dewasa putra-putri, serta tartil putra-putri. 

Cabang lomba yang lain adalah fahmil qur'an putra-putri, syarkhil qur'an putra-putri dan khot Al qur'an untuk golongan dekorasi putra-putri, hiasan mushaf putra-putri, Al qur'an naskah putra-putri serta Al Qur'an kontemporer putra-putri. 

“Jumlah peserta lomba adalah 28 peserta ditambah pembina dan official serta pendamping, sehingga total kafilah yang diberangkatkan dari Ngawi adalah 42 peserta,” jelasnya. 

Diharapkan MTQ XXIX di Pamekasan berjakan lancar dan dapat menghasilkan prestasi bagi kafilah Ngawi, dan Pemkab Ngawi akan terus upayakan pengiriman kafilah untuk MTQ dengan prestasi yang lebih baik lagi dan siap berlaga di MTQ XXX tahun 2023 yang akan bertempat di kabupaten Pasuruan.

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda