PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 22 Desember 2021

Home > > Akhir Tahun, Polres Ngawi Berhasil Sita 109 Knalpot Brong

Akhir Tahun, Polres Ngawi Berhasil Sita 109 Knalpot Brong

operasi cipta kondisi di ngawi

SN-Media™ Ngawi-Jelang pegantian tahun baru 2022, jajaran Polres Ngawi berhasil mengamankan 109 knalpot brong dalam operasi cipta kondisi.

AKBP I Wayan Winaya, Kapolres Ngawi mengatakan bahwa operasi terhadap knalpot brong dilakukan mendasar pasar 285 no 22 tahun 2009 UU lalu lintas dan angkutan jalan. 

Sedangkan kriteria knalpot yang dimaksud adalah knalpot yang tidak asli buatan pabrik sepeda motor yang bersangkutan, tidak sesuai dengan SNI serta yang menimbulkan polusi suara. 

Sementara untuk minuman keras, masih dalam operasi yang sama Polres Ngawi juga berhasil mengamankan 150 liter minuman keras jenis arjo dari 3 hasil dariau usaha . 

Selanjutnya dengan operasi cipta kondisi tersebut, nantinya operasi lilin semeru berjalan dengan lancar dan minim pelanggaran, baik pelanggaran lalu lintas maupun pelanggaran prokes.  

Pewarta: tim
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda