media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 13 Desember 2021

Home > > Dispertan Apresiasi Penyuluh Dan Poktan Atas Keberhasilan Penerapan Metode Ubinan Padi

Dispertan Apresiasi Penyuluh Dan Poktan Atas Keberhasilan Penerapan Metode Ubinan Padi

Dinas Pertanian Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Bentuk apresiasi atas kinerja selama perjalanan tahun 2021, Dinas Pertanian Ngawi memberikan reward bagi Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) serta beberapa Koptan maupun Gapoktan atas keberhasilan meningkatkan produktivitas padi.

Supardi, Kepala Dinas Pertanian, tanaman pangan dan hortikultura Ngawi mengatakan bahwa kegiatan bidang tanaman pangan selama tahun 2021, meski dalam situasi krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19, ternyata mampu meningkatkan produksi tanaman padi, dengan capaian penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 yang memperoleh peringkat 3 predikat kabupaten. 

“Penghargaan bagi penyuluh maupun kelompok tani, adalah sebagai bentuk apresiasi, agar kedepannya, pertanian di Kabupaten Ngawi lebih berkembang lagi,” kata dia. 

Dalam kegiatan evaluasi kegiatan bidang tanaman pangan tahun 2021, untuk mengapresiasi kelompok tani yang berhasil menjalankan teknik ubinan dalam menduga produktivitas tanaman padi dalam sistem tanam. 

Sementara, kegiatan tersebut dilakukan di Kurnia convention hall Ngawi dihadiri oleh BPP (Balai Pelatihan Pertanian) tiap kecamatan dan sejumlah perwakilan kelompok tani di Ngawi.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda