media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 19 Desember 2021

Home > > Tak Ada Pesta Kembang Api, Alun-Alun Ngawi Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Tak Ada Pesta Kembang Api, Alun-Alun Ngawi Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Alun alun merdeka Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Jelang akhir tahun, sejumlah kebijakan diterapkan guna mencegah terjadinya lagi gelombang Covid-19, salah satunya larangan perayaan pergantian malam tahun baru, di semua alun-alun kabupaten/kota diseluruh Indonesia.

Untuk alun-alun Ngawi, akan dilakukan penutupan mulai 31 Desember 2021 mulai pukul 17.00 WIB hingga 1 Januari 2022 pukul 13.00 WIB. Hal ini diperoleh keterangan saat dilakukan sosialisasi pengaturan PPKM khusus Nataru bertempat di aula Dispora setempat (13/12). 

Totok Sugiharto, Kepala Bidang Pariwisata Disparpora Ngawi mengatakan, bahwa dalam sosialisasi tersebut disepakati beberapa poin yaitu tempat wisata, restoran, hotel dan mall boleh buka selama PPKM khusus Nataru, dengan kapasitas 75 %, dengan menyediakan aplikasi PeduliLindungi, mempunyai tim satgas mandiri serta penerapan prokes yang ketat. 

Diketahui, dalam gelar sosialisasi, hadir diantaranya pelaku pariwisata yang diwakili oleh pengelola tempat pariwisata, pemilik restoran dan hotel, juga jajaran TNI-Polri serta Satpol PP dan Dishub.  

Pewarta: sAy/DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda