PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 27 Januari 2022

Home > > Dua Siswa Positif Covid-19, SMPN 5 Ngawi Kembali Terapkan Belajar Daring

Dua Siswa Positif Covid-19, SMPN 5 Ngawi Kembali Terapkan Belajar Daring

PTMT di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Akibat dua siswa terpapar Covid-19, kegiatan PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) 100% di SMPN 5 Ngawi, kembali dialihkan pembelajaran daring setidaknya hingga dua pekan mendatang.

Sumarsono, Kepala Disdikbud setempat, membenarkan adanya siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan sebagai langkan antisipasi penyebaran, telah dilakukan pengalihan PTMT menjadi belajar daring hingga 14 hari ke depan (27 Januari – 9 Februari). 

Menurut Sumarsono, mendasar hasil tim evaluasi PTMT 100 %, akan melakukan evaluasi, diantaranya perubahan metode istirahat dengan waktu 15 menit, serta perlunya inovasi pelayanan makan di sekolah mengingat kantin belum boleh dibuka. 

Terpisah, dr Yudono, Kepala Dinas Kesehatan Ngawi, juga membenarkan adanya kasus positif Covid-19 yang terjadi pada 2 siswa tersebut, namun demikian dengan kondisi yang cukup aman dan tidak adanya penyakit pemberat. 

Pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada Disdikbud Ngawi, supaya pembelajaran dengan PTMT di SMPN 5 Ngawi dihentikan sementara dan diganti dengan daring,serta dilakukan tracing dan pembersihan ruang kelas dengan disinfektan.  

Pewarta: tIm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda