media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 22 Februari 2022

Home > > FPD Kembali Rumuskan Kebijakan Program Skala Prioritas Tahun 2023

FPD Kembali Rumuskan Kebijakan Program Skala Prioritas Tahun 2023

Disparpora Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Sejumlah agenda rencana strategis (rentra) maupun rencana kerja (renja) tahun 2023, guna mengimplementasikan visi-misi visi-misi Bupati Ngawi, dengan sejumlah prioritas diantaranya menggeliatkan perekonomian masyarakat.

Raden Rudi Sulisdiana, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) setempat mengatakan bahwa FPD (Forum Perangkat Daerah) merupakan salah satu rangkaian kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan daerah yang output berupa masukan, usulan dan saran akan dibawa ke tingkat kabupaten. 

Masih menurutnya, sejumlah permasalahan menjadi fokus rencana kerja tahun 2023, meliputi pariwisata, pemuda dan olahraga, sehingga outcomnya adalah mencetak atlet berprestasi nasional serta menumbuh-kembangkan pemuda yang peduli terhadap pariwisata. 

Sementara, FPD Disparpora berlangsung di aula setempat pada Selasa (22/02) yang dihari oleh perwakilan pokdarwis, pengelola usaha pariwisata, pengurus PHRI (Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia) serta organisasi kepemudaan.  

Pewarta: TiM/DaM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda