PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 07 Februari 2022

Home > > Wabup Antok Sentil OPD Agar Segera Lakukan Proses Lelang Proyek Infrastruktur

Wabup Antok Sentil OPD Agar Segera Lakukan Proses Lelang Proyek Infrastruktur

Wakil Bupati Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Lelang dini diharapkan mampu memberikan proses percepatan penyerapan pada awal tahun anggaran, sehingga pelayanan kepada publik bisa maksimal dan transparan.

Dwi Rianto Jatmiko, Wakil Bupati Ngawi mengatakan bahwa, OPD (Organisasi Pemerintah Daserah) idealnya segera melakukan memproses pengadaan dan pengajuan lelang agar percepatan proyek/program infrastruktur segera terealisasi di awal tahun. 

“Alasannya jelas, bahwa mendasar beberapa pertimbangan, keterlambatan dalam proses lelang dapat mengakibatkan terjadinya penumpukan program dan yang pasti keterlambatan memungkinkan terjadinya pembengkakan anggaran,” kata Antok, sapaan akrab Wabup Ngawi. 

Pembelanjaan anggaran pembangunan infrastruktur yang dilakukan sejak awal, masih menurutnya, bisa meningkatkan kualitas baik fisik maupun dari segi anggaran. 

“Semakin cepat kegiatan lelang dilakukan, maka semakin cepat dilakukan realisasi pelaksanaan kegiatan infrastruktur tahun anggaran 2022,” tambahnya. 

Sementara, dalam percepatan lelang dini, tetap dilakukan dengan cermat dan tidak asal-asalan sehingga proyek infrastruktur tahun anggaran 2022 dapat terlaksanakan secara efektif dan efisien serta terselesaikan tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan. 

“Kegiatan infrastruktur jalan berakibat kelancaran transportasi yang merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. 

Pewarta: Asri/dAm
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda