PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 24 April 2022

Home > > Bertepatan Hari Kartini, Pemdes Wonokerto Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Bertepatan Hari Kartini, Pemdes Wonokerto Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Penyaluran BLT DD Wonokerto

SN-Media™ Ngawi-Jelang lebaran 2022, Pemdes Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, menyalurkan BLT DD bagi 109 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat di pendopo desa setempat pada Kamis (21/04).

Dalam arahannya, Siti Moasri Kades Wonokerto, mengharapkan agar bagi penerima bantuan bisa menggunakannya sesuai kebutuhan, yakni untuk memenuhi bahan pokok sehari-hari. 

Beberapa bansos juga telah disalurkan diantaranya BLT minyak goreng (migor) maupun bantuan pangan yang diwujudtkan tunai. 

Dalam rangka percepatan penanganan kemiskinan dampak pandemi, masih menurut Siti, pihaknya, dengan adanya bantuan sosial akan sedikit banyak meringankan beban warga. 

Secara umum, Desa wonokerto terbagi menjadi 7 Dusun, dengan jumlah penduduk 7.454 yang terbagi menjadi 2 ribu lebih Kepala Keluaraga (KK). 

Pertanian padi masih mendominasi mata pencaharian masyarakat desa, serta menurut Indeks Desa Membangun tahun 2022, masuk dalam status desa berkembang dengan keragaman usaha mikro yang juga mulai tumbuh di desa.  

Pewarta: asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda