PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 09 April 2022

Home > > Satgas Yonif MR 412/Kostrad Olah Lahan Perkebunan Bareng Warga

Satgas Yonif MR 412/Kostrad Olah Lahan Perkebunan Bareng Warga

Pertanian di Papua

SN-Media™ Lanny Jaya-Adanya lahan perkebunan yang tak produktif di Desa Loanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua akhirnya disulap menjadi lahan perkebunan yang mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Dansatgas Letkol Inf Moch Renaldy ketika dihubungi melalui via seluler miliknya pada Jumat, 8 April 2022 pagi berkaitan dengan adanya aktifitas Satgas dan warga di lahan perkebunan itu. 

“Di lahan perkebunan itu, nantinya akan kita tanami beberapa bibit yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, dan sebagian bisa dijual di pasar oleh warga,” ujarnya. 

Bukan hanya itu saja, Dansatgas menegaskan jika dirinya bakal mengerahkan beberapa personelnya untuk melakukan pendampingan terhadap warga yang saat ini mengelola lahan perkebunan itu. 

“Pasti akan kita lakukan pendampingan. Kita bantu warga mengelola lahan itu supaya menjadi lahan yang produktif,” bebernya.  

Press Release
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda