media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 30 Juli 2022

Home > > Ciptakan Lulusan Handal Dibidang STEM, PSB Academi Perluas Kampus

Ciptakan Lulusan Handal Dibidang STEM, PSB Academi Perluas Kampus

Berita Pendidikan Singapura

SN-Media™ Singapura–PSB Academy mengumumkan rencana peluncuran City Campus yang merupakan pengembangan dari Marina Square dengan premis baru senilai S$10 juta, guna menyatukan laboratorium dan fasilitas berteknologi tinggi untuk mendukung pendidikan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) bagi siswa.

Kampus yang yang akan berganti nama menjadi PSB Academy City Campus, adalah sayap utama untuk membedakan identitas kedua tempat tersebut. Akademi memiliki rencana untuk menggunakan kembali Kampus STEM saat ini di Jackson Square untuk tujuan pendidikan dan penelitian lainnya sehubungan dengan perluasan akademi City Campus. 

Dengan permintaan yang lebih besar untuk pekerja yang terlatih di bidang STEM, peluncuran sayap kampus baru akan menyertai pembaruan kurikulum Akademi guna menciptakan lebih banyak kursus dan sertifikasi yang relevan dengan dunia industri. 

PSB Academy juga akan memperkuat programnya dalam Artificial Intelligence, Blockchain, Data Science, dan Robotika untuk memenuhi tuntutan lanskap pekerjaan yang berubah. 

"Peluncuran STEM, maka PSB Academy menandai tonggak bersejarah bagi kami," kata Derrick Chang, CEO PSB Academy. 

Tambahnya, dengan penambahan peralatan dan fasilitas canggih ini, kami berharap dapat meningkatkan pendidikan STEM dan menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan inklusif bagi semua siswa kami selama mereka di PSB Academy.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda