media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 02 Agustus 2022

Home > > MAM Mengakuisisi Saham Minoritas ST Telemedia VIRTUS Data Centres

MAM Mengakuisisi Saham Minoritas ST Telemedia VIRTUS Data Centres

Beita Akuisisi Saham Di London

SN-Media™ LONDON-ST Telemedia Global Data Centers (ST Telemedia) telah mencapai kesepakatan untuk Macquarie Asset Management (MAM), melalui Macquarie European Infrastructure Fund 7, dalam mengakuisisi saham minoritas di penyedia pusat data terkemuka VIRTUS Data Centers.

VIRTUS merupakan penyedia layanan colocation dan konektivitas cloud untuk klien blue-chip, termasuk perusahaan teknologi global. Portofolionya terdiri dari 11 fasilitas pusat data di Greater London dengan kapasitas gabungan lebih dari 180 MW, dan proyek pipa 100 MW awal yang sedang dipertimbangkan di lokasi utama di Inggris dan Eropa. 

VIRTUS sangat fokus pada keberlanjutan, sumber kebutuhan listriknya dari energi terbarukan. VIRTUS juga menargetkan emisi nol bersih di seluruh operasi pusat datanya pada tahun 2030 mendatang. 

"Pasar pusat data London diperkirakan akan terus mengalami peningkatan , karena didorong oleh permintaan yang kuat untuk hyperscaler, dan kami percaya bahwa diwilayah Eropa, pasar inti seperti Jerman dan Prancis." Kata Nathan Luckey, Senior Managing Director Real Assets Macquarie Asset Management. 

Sementara, Bruno Lopez, President and Group Chief Executive Officer di ST Telemedia Global Data Centres, mengatakan bahwa, perjalanan pertumbuhan VIRTUS selama tujuh tahun terakhir yang telah membuat platform penyedia pusat data hyperscale terkemuka di Inggris saat ini. 

“Komitmen kami telah menunjukkan nilai pengembangan pusat data berkualitas tinggi di lokasi strategis. Dengan kemitraan Macquarie, kami berharap dapat menjadi momentum dalam mempercepat strategi pertumbuhan VIRTUS dan memperluas layanan kami kepada pelanggan di seluruh Eropa,” kata dia. 

Macquarie Asset Management adalah investor terkemuka dalam infrastruktur digital secara global. Sebagai manajer infrastruktur terbesar di dunia, Macquarie Asset Management saat ini mengelola investasi di AirTrunk, pengembang dan operator pusat data terkemuka di Asia-Pasifik dengan fasilitas di Australia, Singapura, Jepang, dan Hong Kong. 

Pewarta: sAy
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda