PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 21 Agustus 2022

Home > > OPPO Resmi Rilis ColorOS13 Yang Mengusung Sederet Fitur Canggih Yang Nyaman

OPPO Resmi Rilis ColorOS13 Yang Mengusung Sederet Fitur Canggih Yang Nyaman

Berita Teknologi HP OPPO

SHENZHEN, CHINA-Sinar Ngawi Media- OPPO secara resmi merilis versi global sistem operasi terbarunya yang berbasis Android, yakni ColorOS 13, yang menggabungkan sejumlah fitur baru Android 13, berupa desain aquamorphic baru untuk pengalaman visual yang nyaman serta UI yang ramah pengguna.

Didorong oleh inovasi teknologi terbaru OPPO, ColorOS 13 mencakup serangkaian fitur baru untuk koneksi multi-perangkat pintar untuk lebih meningkatkan produktivitas dengan pengalaman cerdas. 

UI yang ringkas dan nyaman dimungkinkan dengan Desain Aquamorphic baru, terinspirasi oleh cara air bekerja di alam, yang mana OPPO telah memperkenalkan desain Aquamorphic baru ke ColorOS 13 untuk menciptakan UI yang cair, bersemangat, dan inklusif. 

ColorOS 13 menampilkan Palet Tema baru yang terinspirasi oleh perubahan warna cahaya antara matahari terbit dan terbenam di permukaan laut, sementara font sistem baru meningkatkan keterbacaan teks sistem dalam bahasa apa pun. 

Dengan peningkatan lain seperti Tata Letak Bergaya Kartu, ColorOS 13 dirancang untuk menghadirkan pengalaman visual yang ringkas dan nyaman berdasarkan desain Aquamorphic. 

Menjelajahi pengalaman Android baru dalam kolaborasi strategis dengan Google OPPO telah bekerja sama dengan Google selama pengembangan ColorOS 13 untuk mengeksplorasi cara memberikan nilai baru pada pengalaman OS Android. 

Smartphone lipat Find N andalan OPPO dan smartphone unggulan Find X5 Pro diumumkan sebagai dua dari smartphone pertama di dunia yang menerima pembaruan Android 13 Beta. OPPO juga telah meluncurkan versi pengembang ColorOS berdasarkan Android 13 Beta dan akan terus bekerja sama dengan Google untuk membangun ekosistem Android yang kaya. 

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda