PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 11 Agustus 2022

Home > > Usai Vakum, Singapura Kembali Menggelar Pameran Dagang B2B Internasional

Usai Vakum, Singapura Kembali Menggelar Pameran Dagang B2B Internasional

Berita Singapura Dari Ngawi

SN-Media™ Singapura-Food and Hotel Asia (FHA) - Food & Beverage 2022, merupakan pameran dagang B2B terbesar di Singapura yang kembali diadakan di tempat untuk pertama kali sejak diterpa pandemi selama hampir dua tahun.

Ajang ini akan hadir kembali selama empat hari pada tanggal 5-8 September 2022 di Singapore EXPO sebagai acara tatap muka yang menampilkan lebih dari 2.000 peserta pameran dan 50 paviliun grup internasional, dengan perkiraan 35.000 pengunjung lokal dan internasional di dalam ruang pameran seluas 60.000 meter persegi. 

FHA-Food & Beverage juga akan mempersembahkan 70 seminar yang menghadirkan 100 pembicara di 3 teater selama 4 hari. Janice Lee, Event Director – Food, HKG and Singapore, FHA mengatakan, pada tahun ini, partisipasi dari paviliun grup internasional akan menjadi yang terbesar dalam FHA-Food & Beverage, seperti Australia, Belgia, Denmark, Jerman, Korea Selatan, dan Belanda. 

Masih menurutnya, guna menyambut kehadiran lebih dari 50 paviliun grup dari seluruh dunia dan Uni Eropa sebagai Negara Kehormatan, FHA akan bekerja sama dalam kontribusi terhadap platform B2B sebagai ajang bagi para profesional industri di seluruh Asia untuk terhubung, berdagang, dan mengetahui tren industri terkini. 

“Dengan rekam jejak yang kuat selama 44 tahun, FHA terus memperkuat posisinya sebagai ajang bisnis yang paling penting bagi pemasok internasional untuk bertemu dengan pembeli di Asia dan sekitarnya sambil terus berkembang seiring waktu." Kata dia. 

Terpisah, Mr. Poh Chi Chuan, Direktur Eksekutif, Pameran dan Konferensi, Dewan Pariwisata Singapura juga menyampaikan apresiasi dengan penyelenggaraan FHA-Food & Beverage 2022, pameran dagang B2B internasional terbesar yang kembali hadir di Singapura. 

Evolusi FHA menjadi dua ajang besar secara tersendiri FHA-Food & Beverage dan FHA-HoReCa mencerminkan pentingnya platform bisnis yang berkelanjutan ini terhadap industri makanan dan minuman, serta kepercayaan dari penyelenggara ajang global terhadap Singapura.

“Kita menantikan untuk menyambut kedatangan seluruh peserta dan pengunjung pameran di kota kami, dan kami akan menjalin kerja sama erat dengan penyelenggara pameran untuk memastikan keberhasilan acara ini," tandas Mr. Poh. 

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda