PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 13 Agustus 2022

Home > > VT Markets memenangkan Best Affiliate Programme dalam iFX EXPO International

VT Markets memenangkan Best Affiliate Programme dalam iFX EXPO International

Berita Australia Hari Ini Dari Ngawi

SN-Media™ Australia-VT Markets, broker multi-aset international, perolehan penghargaan Best Affiliate Program dalam ajang bergengsi Ultimate Fintech Awards 2022, diselenggarakan oleh iFX EXPO International.

Yiangos Georgiou, Director of Business Development, mengatakan bahwa, membina kemitraan afiliasi yang sukses selalu menjadi salah satu prioritas utama dalam memperluas pasar secara global. 

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan dan memelihara kemitraan ini untuk membantu afiliasi kami mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan sebagai bagian penting dari perjalanan ekspansi global kami," kata dia. 

Tambahnya, VT Markets memenangkan penghargaan Best Mobile App Europe 2022 (Forex Division) dengan aplikasi trading yang diluncurkan ulang baru-baru ini, dikenal sebagai aplikasi trading yang aman dan terintegrasi, yang tetap berpegang pada slogan Trading lebih mudah. 

Terpisah, Timothy Lee, Integrated App Marketing Manager, juga membeberkan, bahwa VT Markets telah melakukan investasi yang luar biasa untuk menghadirkan peningkatan signifikan dalam penawaran melalui aplikasi seluler dan platform trading. 

“Dan hal ini tercermin dalam umpan balik positif dari klien global kami sejak peluncuran ulang aplikasi kami. Kami akan terus berinvestasi dalam berbagai fitur inovatif untuk memberikan pengalaman trading yang paling optimal bagi seluruh klien kami," ujar Timoty Lee.  

Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda