PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 17 Desember 2022

Home > > Aurel Oktavia, Tekuni Dunia Entertainer Sekaligus Entrepreneur

Aurel Oktavia, Tekuni Dunia Entertainer Sekaligus Entrepreneur

Penyanyi Dangdut malang

Malang-Sinar Ngawi Media-Menekuni panggung hiburan sekaligus menggeluti dunia bisnis, itulah peran ganda yang dilakoni Aurel Oktavia. Ia merupakan musisi muda asal Malang yang kini mulai dikenal sebagai generasi baru penyanyi dangdut berbahasa Jawa di blantika musik nasional.

Kemunculan Aurel ikut menguatkan trend lagu dangdut berbahasa Jawa yang kini semakin digandrungi banyak orang. Dari yang dulunya dianggap identik musiknya orang pinggiran, sekarang berhasil menembus pendengar musik arus utama (mainstream), termasuk ke telinga kalangan anak muda. 

 Uniknya, Aurel sebenarnya sudah dikenal sebagai pebisnis muda yang menekuni sejumlah usaha di Malang, Jawa Timur. Diantaranya Hakana Coffee yang berlokasi di Jalan Manunggal No.13 Malang. Kafe ini telah ia dirikan sejak 2020. 

Selain itu, Aurel juga masuk ke bisnis skincare lewat brand Rell Beauty. Melalui bisnis terbarunya ini, ia meluncurkan produk-produk perawatan kecantikan kulit. “Dunia hiburan atau entertain maupun entrepreneur atau wirausaha itu mirip. Sama-sama mengasah talenta yang ada pada diri kita,” kata Aurel. 

Oleh karena itu, Aurel memberi perhatian yang sama seriusnya baik pada bisnis maupun musik. Aurel pun mengajak anak muda seumurannya untuk terus mengasah potensi diri. Menurut Aurel, masa muda adalah masa-masa eksperimental yang sayang untuk dilewatkan. 

“Kita harus kenali potensi diri kita dan jangan ragu untuk mengasahnya dengan kerja keras,” pungkas Aurel. 

Tim Media Aurel Oktavia
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda