PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 23 Desember 2022

Home > > Hore, Insentif RT/RW Di Ngawi Cair Dirapel 12 Bulan Sekaligus

Hore, Insentif RT/RW Di Ngawi Cair Dirapel 12 Bulan Sekaligus

insentif rt di ngawi

SN-Media™ Ngawi-Masuk Akhir tahun 2022, dana insentif RT/RW di Ngawi dipastikan cair setelah terbitnya SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) yang telah diterima oleh pihak desa dengan besaran Rp 200 ribu yang diterimakan 12 bulan sekaligus dengan total Rp 2.400.000 per ketua RT/RW.

Kabul Tunggul Winarno, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Ngawi mengatakan bahwa dalam teknis pengajuan tunjangan Ketua RT/RW dari Desa sudah diteruskan ke Bakeu (Badan Keuangan) Ngawi.

Terpisah, Tri Pujo Handono, Kepala Bakeu kabupaten Ngawi, telah mengiyakan bahwa dana insentif RT/RW sudah dicairkan ke rekening desa masing-masing, dengan besaran Rp 200 ribu yang dirapel selama 12 bulan. 

“Mengenai mekanisme pencairannya kepada Ketua RT/RW, diserahkan kepada kebijakan pihak Pemdes masing-masing,” kata Tri Pujo.  

Pewarta: Pan-dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda