media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 28 Desember 2022

Home > > Sah, Kekosongan 4 Jabatan Lingkup Pemdes Simo Resmi Terisi

Sah, Kekosongan 4 Jabatan Lingkup Pemdes Simo Resmi Terisi

Desa Simo Kabupaten Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Bertempat di halaman balai desa, Pemdes Simo Kecamatan kwadunganr Ngawi melakukan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan perangkat desa, pada Selasa (27/12/2022).

Darjo, Kades setempat saat usai acara pelantikan mengatakan bahwa, upaya pengisian kekosongan jabatan perangkat merupakan hal mutlak agar roda pemerintahan bisa berjalan terutama dalam segi pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat desa. 

“Tahapan awal penjaringan hingga seleksi telah dilalui, maka hari ini kita lakukan pelantikan sekalikus pengambilan sumpah jabatan,” kata dia. 

Untuk kekosongan sendiri, masih menurut Darjo, yakni ada 4 jabatan diantaranya Sekdes, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan serta Kaur Uumum. 

Terpisah, Siswanto, Camat Kecamatan Kwadungan juga menegaskan, bagi mereka yang hari ini resmi diberi amanah dilingkup pemerintahan Desa Simo, agar segera untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Sementara, jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, selain dihadiri seluruh jajaran Pemdes Simo, juga turut serta dalam acara tersebut dari unsur Forkopimcam setempat. 

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda