PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 20 Desember 2022

Home > > Toyota Asia Komitmen Kembangkan Mobilitas Bersih Dan Ramah Lingkungan

Toyota Asia Komitmen Kembangkan Mobilitas Bersih Dan Ramah Lingkungan

Toyota asia pasifik

Bangkok, Thailand-Sinar Ngawi Media-Akio Toyoda, Presiden & CEO Toyota Motor Corporation, yang juga pemilik tim ROOKIE Racing, dengan menggandeng pembalap Morizo melakukan ajang balap ketahanan satu jam di Thailand menggunakan Toyota Corolla bertenaga hidrogen.

“Ini adalah pertama kalinya teknologi ini digunakan dalam balapan di luar Jepang. Ini juga merupakan kesempatan bagi Toyota untuk mendemonstrasikan berbagai pendekatan jalur untuk mempercepat tindakan menuju bebas emisi karbon,” kata Akio Toyoda. 

Diatmbahkan, bahwa dengan menampilkan dan mendemonstrasikan berbagai teknologi ramah lingkungan, termasuk Kendaraan Listrik Hibrida (HEV), Kendaraan Listrik Hibrida Plug-in (PHEV), Kendaraan Listrik Baterai ( BEV) dan Fuel Cell Electric Vehicles (FCEV) yang menawarkan beragam pilihan ramah lingkungan kepada pelanggan di seluruh pasar Asia. 

Sementara, Mr. Hao Quoc Tien, CEO Wilayah Asia, dan eksekutif senior lainnya dari Toyota, bergabung dengan Mr. Toyoda selama program 2 hari tersebut. 

“Mengembangkan dan menampilkan kendaraan mesin pembakaran internal bertenaga Hidrogen (HiCEV) menandai langkah lain dalam upaya teknologi Toyota untuk mencapai komitmen global bebas emisi karbon pada tahun 2050,” terangnya kemudian. 

Toyota percaya bahwa karbon adalah musuh, dan karena itu Toyota percaya pada pendekatan Multiple Pathway dengan menawarkan pelanggan berbagai pilihan teknologi powertrain kendaraan, termasuk HEV, PHEV, BEV, FCEV, HiCEV, atau bahkan kendaraan bio-fuel. 

Hal ini memungkinkan setiap pelanggan untuk memilih opsi mobilitas yang lebih bersih dan ramah lingkungan yang sesuai dengan keadaan ekonomi, sumber energi, kesiapan infrastruktur pengisian daya, kebijakan industri, dan kebutuhan penggunaan mereka. 

“Pendekatan berbagai jalur ini memungkinkan dekarbonisasi untuk segera dimulai, tanpa menunggu kematangan semua pendukung seperti infrastruktur dan keterjangkauan, dan karenanya dapat ditingkatkan melalui aksesibilitas,” pungkasnya.  

Brand Marketing and Communications Departmen
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda