PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 01 Januari 2023

Home > > Pangdam V/Brawijaya Bersama Kapolda Jatim Tinjau Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Pangdam V/Brawijaya Bersama Kapolda Jatim Tinjau Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Tahun Baru 2023

Surabaya-Sianar Ngawi Media-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa serta Kapolda Jatim, Irjen Pol. Toni Harmanto, meninjau secara langsung pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 di wilayah Kota Surabaya, Sabtu, (31/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya dan unsur Forkopimda meninjau beberapa posko pelayanan diantaranya Posko Taman Bungkul dan Posko Bundaran Waru (Perbatasan Surabaya- Sidoarjo). 

Peninjauan secara langsung tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kembali kesiapan personel pengamanan yang bertugas di lapangan. 

Sebelum dilakukan pengecekan, Pangdam V/Brawijaya bersama Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim juga melaksanakan video Conference bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Laksmana TNI Yudo Margono di Posko Pelayanan Taman Bungkul. 

Kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 tersebut, juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur guna menciptakan stabilitas keamanan serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di Jawa Timur menjelang pergantian tahun 2022-2023. 

Mayjen TNI Farid Makruf, berharap dengan adanya kesiapan semua pihak dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. 

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan, bahwa poin terpenting dalam menjaga kondusifitas saat malam pergantian tahun baru yakni bagaimana menjaga stabilitas Kamtibmas secara umum di wilayah Jatim. 

"Harapan kami semua, dengan adanya langkah-langkah yang sudah kita lakukan seperti cipta kondisi, maupun sosialisasi terhadap kegiatan yang harus dilakukan masyarakat pada pergantian tahun baru, diharapkan tidak terjadi sesuatu apapun di malam pergantian tahun baru ini," tegas Irjen Pol. Toni Harmanto. 

PENERANGAN KODAMV/BRAWIJAYA
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda