PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 21 Januari 2023

Home > > Warga Desa Kedunggalar Terima Sertifikat PTSL Hibah APBD Ngawi 2022

Warga Desa Kedunggalar Terima Sertifikat PTSL Hibah APBD Ngawi 2022

PTSL Desa Kedunggalar

SN-Media™ Ngawi-Bertempat di lapangan Kecamatan Kedunggalar Ngawi, penerima sertifikat dari program PTSL, bagi perwakilan 5 desa dari 3 kecamatan yang ada di kabupaten Ngawi, secara simbolis diserahkan oleh Wabup Dwi Rianto Jatmiko, pada Rabu (18/01).

Pembagian Sertifikat tersebut, merupakan program PTSL Hibah APBD tahun 2022, guna membirikan kepastian hukum atas hak kepemilkan tanah. Dan Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar sendiri mendapat kuota 2032 bidang yang diserahkan secara simbolis sejumlah 1000 sertifikat. 

Joko Waluyo, Kades setempat mengatakan bahwa, dengan adanya PTSL, maka masyarakat desa banyak terbantu, sehingga diharapkan memberikan manfaat, baik dari segi ekonomi ataupun legalitas kepemilikan tanah. 

Dapat diinformasikan, selain Wabup Antok, pembagian simbolis sertifikat ini juga hadir Kades Kedunggalar, Gemarang, Banjarbanggi serta kades Bangunrejo Lor, serta jajaran Forkopimda maupun Forkopimcam Pitu, Jogorogo dan Kedunggalar. 

Terpisah, Kepala Kantor BPN Ngawi, Muhammad Fatan menyampaikan, sertifikat tanah merupakan jaminan kepastian hukum akan kepelikan tanah, dan agar dimanfaatkan secara produktif utamanya dalam mengakses modal guna memajukan usaha. 

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda