media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 11 Februari 2023

Home > > Sukses Generasi Flip Perdana, Kini OPPO Resmi Rilis Ponsel Lipat Seri Find N2

Sukses Generasi Flip Perdana, Kini OPPO Resmi Rilis Ponsel Lipat Seri Find N2

OPPO Find N2 Flip

LONDON-Inggris-Sinar Ngawi Media-OPPO, merek perangkat pintar terkemuka di dunia, akan mengumumkan tolok ukur baru untuk ponsel flip pada 15 Februari, dengan detail lengkap Find N2 Flip terungkap pada acara peluncuran globalnya di London, Inggris .

OPPO telah menciptakan tolok ukur untuk ponsel flip masa depan dengan Find N2 Flip, yang dimungkinkan oleh Engsel Fleksi Generasi Baru tanpa kompromi, yang lebih tipis, lebih kecil, dan lebih kuat dari pendahulunya yakni Find N. 

Dengan pratinjau paling jelas saat dibuat elfie, dengan layar penutup vertikalnya yang merupakan terbesar di ponsel flip mana pun, dan alat dan widget canggih, sehingga dapat melakukan lebih banyak tanpa harus membuka Flip. 

OPPO juga menyertakan baterai terbesar dari semua ponsel flip saat diluncurkan dan memperkenalkan pengisian daya SuperVOOC flash ke dalam kategori, menjadikannya ponsel flip dengan pengisian daya tercepat di pasaran. 

Mengusung sederet teknologi canggih ke dalam paket yang ringkas, Find N2 Flip juga menghadirkan sistem kamera andalan dengan highlight Hasselblad, chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dioptimalkan, dan ketahanan bersertifikasi TÜV Rhineland untuk pengalaman smartphone yang superior. 

Humas OPPO/ Media OutReach
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda