media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 21 April 2023

Home > > Momentum Hari Kartini Jadikan Peran Persit Dalam Membangun Keluarga Yang Berkualitas

Momentum Hari Kartini Jadikan Peran Persit Dalam Membangun Keluarga Yang Berkualitas

Berita Ngawi Peringatan Hari Kartini 2023

Sinar Ngawi Media, Madiun-RA Kartini seorang pejuang kemerdekaan dan kedudukan kaumnya. Ia dikenal sebagai pelopor emansipasi wanita pribumi, khususnya di Jawa waktu itu.

Sebagai pahlawan nasional, sosoknya juga terus menginspirasi bagi bangsa Indonesia saat ini, khususnya kaum perempuan untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Tak terkecuali, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Triana Sugiyono. 

Dirinya berharap, peringatan Hari Kartini kali, dapat menjadi spirit bagi anggotanya untuk menjadi sosok istri dan ibu rumah tangga yang tangguh bagi keluarganya. 

"Hari Kartini momentum yang sangat baik. Mari kita bawa semangat Kartini ini di dalam keluarga untuk membangun keluarga berkualitas menuju Indonesia Maju," kata Ketua Persit Koorcab Rem 081 melalui pesan singkatnya, Jumat (21/4/2023). 

"Di sinilah, peran Persit di dalam keluarga sangat penting. Bagaimana harus bisa mendukung tugas suami, mendidik anak-anak dan tentunya membina keluarga," tambahnya.

Lebih dari itu, dirinya juga berpesan kepada anggotanya di jajaran Persit KCK Koorcab Rem 081 untuk menjadi pribadi yang berkarakter mulia. 

"Di Hari Kartini kali ini, jadilah penerus-penerus Kartini yang berjiwa santun, setia dan rela berkorban," tandasnya.  

Pewarta: Tim-red
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda