media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 28 April 2023

Home > > Peduli Pemudik, Polres Ngawi Beri Imbauan Dan Dengarkan Keluhan di Jumat Curhat

Peduli Pemudik, Polres Ngawi Beri Imbauan Dan Dengarkan Keluhan di Jumat Curhat

Jumat Curhat Polres Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Pada kegiatan Jumat Curhat yang rutin digelar oleh Polres Ngawi jajaran, kali ini dilaksanakan di pos-pos yang didirikan dalam rangka pengamanan lebaran 1444 H.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt. Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini, adalah mendengarkan keluhan juga memberikan imbauan atau pesan-pesan Kamtibmas agar pemudik merasa aman, nyaman juga berkesan. 

"Anggota Polres Ngawi yang sedang bertugas bisa memberikan imbauan atau pesan Kamtibmas kepada pemudik agar selama perjalanan merasa aman dan nyaman juga berkesan," tutur Dian. 

Kegiatan Polres Ngawi dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2023 ini, bukan hanya memberikan pengamanan kepada pemudik, namun juga memberikan pelayanan, perlindungan juga pengayoman juga mendengarkan keluhan masyarakat selama perjalanan. 

Seperti yang dilakukan oleh polisi yang bertugas di rest area tol KM 575 B Ngawi. Anggota Polres Ngawi yang berdinas memberikan imbauan juga mendengarkan keluhan para pemudik yang sedang istirahat di rest area, pada Jumat (28/4/2023).

"Jangan ngebut ya, pastikan jaga keselamatan dan kesehatan. Bila lelah istirahat di pos yang telah disediakan agar lebih aman dan nyaman," pesan Ipda Usman, Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Ngawi.

Rata-rata para pemudik yang beristirahat mengeluhkan tentang panasnya cuaca selama perjalanan, seperti yang dikatakan Didik (46), pemudik yang istirahat bersama keluarganya. 

"Cuaca kali ini panas sekali pak, makanya kami sering istirahat di pos-pos yang ada. Alhamdulillah polisi yang kami temui baik semua dan mengingatkan kami untuk berhati-hati dan jangan ngebut," ujar Didik yang perjalanan menuju Yogyakarta. 

"Banyak minum pak, jangan dipaksakan kalau capek, istirahat ya," lanjut Usman Tujuan dari pesan Kamtibmas diberikan kepada pemudik agar waspada dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dan selamat sampai tujuan.

Seperti diketahui program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian. (*)  

Pewarta: Ferdi
Editor : Asy
Foto : Dok Zen
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda