media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 22 Mei 2023

Home > > Hadirkan Irfan Jauhari, Bupati Ony Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023

Hadirkan Irfan Jauhari, Bupati Ony Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2023 Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono Beri Apresiasi Irfan Jauhari dalam berita Ngawi terkini dan viral

SN-Media™ Kota-Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 115, berlangsung di halaman Pendopo Wedya Graha, menghadirkan Irfan Jauhari putra daerah Ngawi, pencetak gol ke tiga dalam laga final SEA Games melawan Thailand, Senin (22/05/2023).

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi dalam keterangannya pada awak media mengatakan, mewakili warga Ngawi, pihaknya bangga dikarenakan putra daerah bisa berjuang bersama Timnas U-22 merebut di cabang olahraga bergengsi sepakbola pada SEA Games setelah penantian selama 32 tahun. 

Ony menambahkan, pada momen Harkitnas 2023, Pemkab Ngawi juga menyampaikan penghargaan dan tanda cinta serta memberikan semangat pada Irfan Jauhari agar kedepan bisa berkarier lebih baik lagi, Pemkab Ngawi memberikan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 25 juta. 

“Dengan pemberian penghargaan tersebut, sekaligus memberikan contoh untuk merangsang agar pemuda di Ngawi dapat berprestasi pada bidang masing-masing dan membanggakan Ngawi,” tegas Ony. 

Sementara Irfan Jauhari dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur dan bangga sudah ikut mengharumkan kota kecil di Jawa timur dan membuatnya terkenal di tingkat nasional. Disampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab yang telah memberikan apresiasi dan perhatian serta hadiah yang diberikan.  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : SiR
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda