media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 17 Mei 2015

Home > > HJKS Ke 722, Pemkot Surabaya Gelar Parade Kostum Malam Hari

HJKS Ke 722, Pemkot Surabaya Gelar Parade Kostum Malam Hari

Berita foto dan video terbaru Sinar NGAWI: tentang Peringatan Hari Jadi Kota Surabaya Yang Ke 722

SN™ SURABAYA-Dalam rangka hari jadi kota Surabaya (HJKS) yang ke 722, Pemkot Surabaya gelar parade kostum serta lomba dayung malam hari bertempat di MONKASEL (monumen kapal selam). Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini serta dihadiri oleh Komandan Korem 084 Bhaskra Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, Forpimda serta Perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat.

“kasihan anak-anak atau para atlit karena mau bertanding, saya tak perlu lama-lama memberi sambutan, langsung kita mulai saja”, canda Risma, sapaan akrab Walikota Surabaya yang terkenal tegas ini, (16/05).

Tri Rismaharini beserta Forpimda langsung turun menuju perahu karet untuk memimpin parade kostum, rute yang ditempuh adalah Monkasel-Taman Prestasi-Monkasel.

Selama perjalanan riuh suara musik berlomba dari perahu yang dihiasi dengan lampu untuk meramaikan acara yang diadakan di sepanjang sungai Brantas.

Suasana semakin meriah dengan teriakan warga yang berjubel disetiap tepi sungai dan hiburan musik yang digelar disetiap tepi kalimas.
(Pen084)
Editor: Kun


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda