media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 24 Agustus 2015

Home > > KPUD Kabupaten Ngawi Resmi Tetapkan Dua Paslon Dalam Pilkada Serentak 2015

KPUD Kabupaten Ngawi Resmi Tetapkan Dua Paslon Dalam Pilkada Serentak 2015

Berita foto video sinar ngawi terbaru: KPUD Ngawi terbitkan SK penetapan dua paslon dalam pilkada serentak mendatang

SN™ NGAWI-Setelah melalui rapat pleno tertutup, KPUD Kabupaten Ngawi akhirnya keluarkan surat keputusan (SK) Nomor. 33/Kpts/KPU-Kab-014-329810/2015 yang menetapkan dua paslon yakni pasangan Budi Sulistyono (Kanang) – Ony Anwar (OK) yang diusung 9 partai dan Agus Bandono – Adi Susila (ABAS) dari jalur independen, untuk bisa maju dalam pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Secara administrasi bagi paslon yang ditetapkan hari ini sudah melengkapi semua berkas yang ada dan hal itu sudah diplenokan. Baik yang diberangkatkan dari partai maupun jalur perseorangan. Dan berita acara penetapan paslon juga kita sampaikan secara tertulis kepada masing-masing paslon ,” terang Syamsul Wathoni Ketua KPUD Kabupaten Ngawi kepada pewarta,(24/08).

Dia katakan, sehari setelah penetapan resmi sebagai peserta Pilkada 2015 di Kabupaten Ngawi, akan dilanjutkan pengundian nomor urut peserta. Pada pengundian nomor urut ini, harus disaksikan secara langsung masing-masing paslon dan tidak terkecuali bagi partai pengusung maupun tim kampanye bagi paslon perseorangan.

“Untuk besok paslon wajib hadir disini (kantor KPUD Kabupaten Ngawi-red) dan hasilnya akan kita umumkan kepada publik lewat media yang ada,” tegas Toni demikian panggilan akrabnya.

Pungkas Toni, setelah penetapan paslon maupun pengundian nomor urut ini, tahap berikutnya mereka harus menjalankan tahap kampanye mulai 27 Agustus sampai dengan 5 Desember 2015. Namun untuk bisa melaksanakan kampanye itu , peserta Pilkada diwajibkan terlebih dulu melaporkan dana kampanye paling lambat 26 Agustus 2015.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda