media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 15 November 2016

Home > > Wabup Bojonegoro Pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai

Wabup Bojonegoro Pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai

Bojonegoro Gelar Apel Kebhinekaan, di Ngawi Gelar Panen Raya

SINAR NGAWI™ Bojonegoro-Wabup Bojonegoro, Setyo Hartono, pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di Alun-alun Bojonegoro Jawa Timur yang diikuti oleh TNI, Polri, PNS, Perguruan Silat, Santri, Mahasiswa dan Club Motor dengan tema, Melalui Hikmah Hari Pahlawan ke-71, Kita Tingkatkan Kesadaran dan Berpartisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI Yang Kokoh.

“Kita sadari bersama bahwa saat ini banyak kejadian yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab” ujarnya.

Ia menambahkan, melalui momentum Hari Pahlawan 10 Nopember 2016 yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diharapkan dapat diambil hikmah yang terkandung didalamnya. yakni, meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para Pahlawan sepeti taqwa, perjuangan untuk bangsa Indonesia, jujur dan adil.

“Untuk mencapai berkehidupan berkebangsaan yang merdeka bersatu mengembangkan ketahanan bangsa. Sehingga, bisa mandiri dalam ekonomi, berdaulat dalam bidang politik dan berkepribadian dalam kebudayaan” tandasnya.

Diakhir sambutannya, pada upacara yang dihadiri diantaranya Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, Wakapolres Kompol Adrian, Wakil Ketua DPRD, seluruh Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Penrem 082/CPYJ)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda