media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 28 Januari 2017

Home > > PSSI Fokus Bina Pemain Muda, Klub Sepakbola Daerah Kian Menggeliat

PSSI Fokus Bina Pemain Muda, Klub Sepakbola Daerah Kian Menggeliat

berita Persinga Ngawi hari ini...

SINAR NGAWI™ Ngawi-CeO Persinga Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko diposisikan sebagai anggota Divisi Hukum PSSI dalam struktur kepengurusan periode 2016-2020 yang resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Tono Suratman di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, (27/01). Menurut Antok, sapaan akrabnya, bahwa dengan dilantiknya pengurus baru ini, tentu menjadikan ruang lebih terbuka bagi persepakbolaan di daerah.

“PSSI sekarang ini sangat fokus ke pembinaan pemain muda menuju prestasi. Sehingga akan berdampak langsung menggeliatnya persepakbolaan klub-klub di daerah. Mudah-mudahan kita semua optimis akan prestasi itu dan kita bisa untuk itu,” terang dia.

Tambahnya, seperti komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat berambisi memajukan sepakbola nasional untuk menciptakan prestasi dan diperhitungkan baik di kawasan Asia maupun dunia.

“Apa yang digariskan presiden menjadikan motivasi kita bersama memajukan sepak bola yang sempat terpuruk disemua kancah event beberapa dekade belakangan ini dan bermuara sangsi FIFA itu. Dan pasca dicabutnya sangsi tersebut mau tidak mau mulai hari ini kita semua harus bangkit,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda