media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 12 September 2017

Home > > Tes Urin Dadakan, Prajurit TNI Kodim 0805/Ngawi Negatif Narkoba

Tes Urin Dadakan, Prajurit TNI Kodim 0805/Ngawi Negatif Narkoba

tes urin Kodim 0805/Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Setidaknya 50 personel TNI dari Kodim 0805 Ngawi, secara mendadak dilakukan tes urin bertempat di Makodim setempat. Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan hasil tes urin yang dilakukan terhadap personel semuanya negatif dan ini mengisyaratkan mereka bersih dari narkoba maupun zat zat psikotropika lainya.


"Hasilnya negatif semua artinya aman tidak satupun anggota mengkonsumsi narkoba. Kegiatan seperti ini dilakukan secara dadakan," ucap dia.

Tambahnya, jika ada personel TNI khususnya di jajaran Kodim 0805 Ngawi positif mengkonsumsi barang haram tersebut sangsi tegas bakal diberlakukan. Yakni pemecatan secara tidak terhormat terhadap personelnya.

"Kalau mereka berani coba-coba terhadap narkoba jelas tahu resikonya yakni pemecatan sebagai anggota TNI secara tidak hormat. Dan tesnya urin tadi maupun hasilnya dilakukan cukup terbuka," urainya.

Masih ditempat yang sama, Kasatreskoba Polres Ngawi AKP Mukid sebagai pembicara dalam kegiatan bertajuk Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) di Kodim 0805 Ngawi.

"Apapun jenisnya narkoba jelas merusak moral generasi bangsa maka harus dibabat. Dan konsekuensi itu bisa berhasil kalau toh dilakukan secara terpadu dan bersama-sama," pungkas AKP Mukid.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda