media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 22 April 2018

Home > > 3 Tewas Satu Diantaranya Balita, Bus wisata Terperosok Ditanjakan Kuren Magetan

3 Tewas Satu Diantaranya Balita, Bus wisata Terperosok Ditanjakan Kuren Magetan

Wisatawan Ngawi

SINAR NGAWI™ Magetan-Tiga orang penumpang dinyatakan meninggal dilokasi kejadian setelah bus pariwisata terguling masuk jurang di tanjakan menuju obyek wisata Telaga Sarangan, Magetan, sekitar pukul 07.00 WIB. Kapolres Magetan AKBP Muslimin mengatakan bahwa rombongan wisata ini mengangkut setidaknua 22 orang warga Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

“Sesampainya ditanjakan bus bergerak mundur dan sulit dikendalikan seketika itu langsung terguling disawah sisi kanan jalan,” terang dia.

Tambahnya, Kecelakaan itu bermula saat kendaraan bus pariwisata nopol AE 7059 M yang dikemudikan Ngadiyanto (60) warga Desa Tunjungan, Desa Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah berjalan dari timur ke barat.

Diduga sopir tak kuasai medan saat bus wisata ini saat di tanjakan Kuren, masuk Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan. Tak kuat melaju dan mesin mati mengakibatkan kendaraan sarat penumpang ini terperosok ke jurang.

Akibatnya, ada tiga korban satu diantaranya balita dan para korban antara lain Sri Utami (46), Rima Irawati (36) dan Fania Febriyanti (4).

Dan semua korban yang meninggal langsung di evakuasi ke kamar mayat RS Sayidiman Magetan.

Selain itu dilaporkan ada tiga penumpang lainya yang mengalami luka berat atas nama Sulitrini (46), Mukarsi (45) dan Yulia (21).
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda