media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 18 Agustus 2021

Home > > HUT RI Ke-76, PWI Ngawi Bagikan 150 Paket Sembako Untuk Legiun Veteran

HUT RI Ke-76, PWI Ngawi Bagikan 150 Paket Sembako Untuk Legiun Veteran

Legiun Veteran Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ngawi, membagikan 150 paket sembako bagi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ngawi, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 76.

Kundari Pri Susanti, Ketua PWI Ngawi mengatakan bahwa anggota LVRI tidak terpisahkan dari bagian sejarah kemerdekaan, tapi juga sebagai pejuang dalam mempertahankan NKRI. 

“Bansos yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian PWI Ngawi bersama dengan Korpri Ngawi terhadap LVRI, sebagai bentuk terima kasih atas jasa-jasanya sekaligus membantu anggota LVRI yang sebagian besar sudah lanjut usia,” kata dia. 

Di tempat yang sama, Bambang Supangkat, anggota LVRI Ngawi sekaligus anggota dewan pertimbangan Pepabri (Persatuan Purnawirawan Dan Warakawuri Angkatan Bersenjata Republik Indonesia), mengapresiasi yang dilakukan PWI Ngawi. 

Sekaligus juga menyampaikan pesan bahwa generasi sekarang tetap bisa berjuang mempertahankan NKRI dengan cara menghargai dan mempertahankan kekayaan suku bangsa dan adat istiadat di tengah gempuran budaya luar. 

“Dan perjuangan tersebut tidaklah lebih ringan dari yang sudah dilakukan oleh pejuang, melainkan lebih berat,” tegas Bambang. 

Pewarta: sAy/Dam
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda