media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 01 Mei 2023

Home > > Jajaran Forkopimda Boyolali Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional 2023

Jajaran Forkopimda Boyolali Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional 2023

Forkopimda Boyolali  Hadiri Peringatan may day 2023 Dalam Berita Sinar Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Pererat silaturahmi, keluarga besar SMAN 1 Ngawi gelar halal bihalal dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, yang berlangsung di aula serbaguna, pada Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan peringatan hari buruh ini diawali dengan laporan dari ketua KSPN Kabupaten Boyolali Wahono dilanjutkan sambutan Bupati Boyolali M Said Hidayat S.H, yang selanjutnya melakukan pemberian santunan kepada karyawan yang berhak menerima. 

Masih dalam rangka May Day Kabupaten Boyolali 2023, juga digelar senam sehat bersama, dilanjutkan acara inti dan panggung hiburan serta pengundian hadiah hiburan atau dorprize. 

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail S.Sos bersama Forkopimda Boyolali turut menghadiri acara May Day di Alun-alun Kidul Boyolali tersebut. 

Dalam sambutannya, Bupati Boyolali M Said Hidayat, S.H. menyampaikan selamat memperingati hari buruh internasional 1 Mei 2023, untuk merajut kebersamaan antara pekerja pengusaha serta pemerintah kabupaten Boyolali.

“Karena pemerintah tak mampu untuk melangkah membangun sendirian namun dibutuhkan peran serta semuanyamasyarakatnya buruh dan pengusahanya sehingga Boyolali dapat melangkah kedepan lebih cepat untuk mencapai tujuan pembangunan kabupaten Boyolali,” kata dia. 

Pewarta: Agus Kemplu
Editor : Agus Kemplu-Red
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda