iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 30 Juli 2023

Home > > Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif Melalui Ngawi Ekraf Festival 2023

Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif Melalui Ngawi Ekraf Festival 2023

Disparpora Ngawi menggelar Ngawi Ekraf Festival 2023 guna memberikan ruang bagi generasi milenial-NEF 2023, Hari Jadi Ngawi 665. HUT Kemerdekaan RI 78, Barista, Clothing, Distro, Group Musik, Sablon, Undangan,

SN-Media™ Ngawi- Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Ngawi ke 665, bertempat di jalan serong Alun-alun Merdeka, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Ngawi. memfasilitasi pelaku ekonomi kreatif dari kalangan milenial dengan menggelar acara Ngawi Ekraf Festival 2023 selama 2 hari, dan ditutup pada Sabtu (29/07/2023) malam.

Wiwien Purwaningsih, Kepala Disparpora setempat saat dikonfirmasi pada penutupan acara Ngawi Ekraf Festival 2023 menandaskan, dengan memberikan ruang bagi generasi milenial, maka produk maupun hasil karyanya bisa diperkenalkan kepada masyarakat. 

Lebih lanjut, Ekraf secara nyata mampu menopang pertumbuhan ekonomi, sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi turut mengapresiasi dengan memberikan fasilitas baik dari segi pemasaran, perlindungan hak kekayaan intelektual serta menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam kemajuan Ekraf di Ngawi. 

Masih dikemukakan oleh Wiwien, kreativitas generiasi milenial mempuyai strength (kekuatan) dalam memajukan perekonomian, baik secara regional maupun nasional. “Ide-ide kreatif yang penuh inovasi dari generasi milenial diharapkan bisa terus berkembang dan bermanfaat,” tuturnya. 

Dapat diinformasikan, penyelenggaran acara Ngawi Ekraf Festival (NEF) 2023 selama 2 hari di 28 hingga 29 Juli 2023, diikuti oleh milenial, baik dari penggiat kedai kopi dengan menampilkan para barista handalnya dalam meracik dan menyuguhkan kopi, juga dari pelaku bisnis clothing, pelaku sablon maupun pemusik.  

Pewarta: KS
Editor : Red
Foto : Dok SNM
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda