iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 27 Agustus 2023

Home > > Bupati Ngawi Resmi Membuka OKK Angkatan IX PWI Wilayah Mataraman

Bupati Ngawi Resmi Membuka OKK Angkatan IX PWI Wilayah Mataraman

Sinar Ngawi Media-PWI Ngawi-Usai UKW, PWI Ngawi inisiasi pelaksanaan OKK angkatan IX PWI Wilayah Mataraman Di Hotel Telaga Mas Sarangan Magetan Jatim

SN-Media™ Ngawi- Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) Angkatan IX tahun 2023 yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi di buka langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, bertempat di Hotel Telaga Mas Sarangangan, Kabupaten Magetan Jatim pada Jumat (25/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Ony sangat mendukung komitmen seluruh pengurus dan anggota PWI wilayah Mataraman yang meliputi PWI Ngawi. Magetan, Madiun Raya serta PWI Ponorogo dengan peserta 32 wartawan, agar kedepan makin berkualitas. 

Di tempat yang sama, Lutfil Hakim, Ketua PWI Jawa Timur berharap dengan adanya OKK, akan menambah wawasan terkait aturan maupun undang undang tentang pers, sehingga wartawan selalu berpegang pada kode etik dalam menjalankan tugas jurnaslistik. 

Sementara Kundari Pri Susanti Ketua PWI Ngawi, kembali menegaskan, bahwa kegiatan OKK adalah sebagai tindak lanjut setelah dilakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan 50 PWI wilayah Jawa Timur.. 

"Dengan pelaksanaan OKK, tentunya semua anggota PWI dalam menjalankan tugasnya lebih profesional,” tandasnya. 

Dapat diinformasikan, Kegiatan OKK Angkatan IX dilaksanakan selama 2 hura hari, dari tanggal 25-26 Agustus 2023. Beberapa materi disampaikan diantaranya Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) PWI, Kode Etik Jurnalis (KEJ), Kode Perilaku Wartawan dan yang palik pokok adalah pentingnya memahami Pedoman Pemberitaan Ramah Anak (PPRA).  

Pewarta: TiM
Editor : Asy
Foto : Dok SNM
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda