iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 19 Agustus 2023

Home > > Lima Posisi Di Lingkungan Kodam V/Brawijaya Diisi Pejabat Baru

Lima Posisi Di Lingkungan Kodam V/Brawijaya Diisi Pejabat Baru

Sinar Ngawi Media-Berita Surabaya-Sertijab 5 Posisi di lingkungan Kodam V/Brawijaya Berlangsung pada Jumat (18/08/2023) bertempat di Balai Prajurit Makodam

SN-Media™ Surabaya- Prosesi serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Kodam Brawijaya berlangsung di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A. Jumat (18/08/2023).

“Pergantian pejabat itu sudah wajar didalam suatu organisasi. Itu menjadi salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas organisasi,” kata Pangdam. 

Jabatan yang saat ini disandang oleh semua Perwira, kata Pangdam, merupakan sebuah amanah yang harus bisa dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu, Pangdam berharap semua Pejabat baru yang saat ini dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

“Sebagai pimpinan institusi militer di lingkungan kerja masing-masing, saya minta saudara tetap memegang teguh norma sebagai prajurit,” tegasnya. 

“Sebab, hal itu akan berkesinambungan dengan peningkatan dan pemeliharaan kinerja serta kemampuan prajurit sehingga lebih profesional,” imbuh Mayjen Farid. 

Perlu diketahui, jabatan Danrem 083/Baladhika Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Imam Gogor, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Jamaludin. Sedangkan, posisi Asisten Perencanaan Kasdam yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Inchwansyah, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Nova Ismailiyanto. 

Untuk posisi Danpomdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Cpm Reza Muhammad, secara resmi digantikan oleh Kolonel Cpm Karti Amyus. Kakesdam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Ckm dr Deddy Firmansyah, secara resmi dijabat oleh Kolonel Ckm dr. Adhy Sugiharto.

Sedangkan jabatan Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam V/Brawijaya, resmi dijabat oleh Kolonel Arh Budiono. 

Penerangan Kodam V/Brawijaya
Editor : Asy
Foto : Dok Penerangan Kodam V/Brawijaya
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda