iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 07 Agustus 2023

Home > > UPT KUKM Jatim Beri Pelatihan Digital Marketing Bagi Kelompok Difabel Di Kabupaten Ngawi

UPT KUKM Jatim Beri Pelatihan Digital Marketing Bagi Kelompok Difabel Di Kabupaten Ngawi

Sinar Ngawi Media-Kelompok Difabel Kabupaten Ngawi Mendapat Bekal Pelatihan Digital Marketing Dari UPT KUKM Jatim

SN-Media™ Ngawi-Bersama UPT KUKM Provinsi Jawa Timur, kelompok difabel Kabupaten Ngawi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan digital marketing serta keterampilan kriya berbahan kain yang diselenggaran selama 3 hari mulai tanggal 7 hingga 9 Agustus 2023 bertempat di Kurnia Convention Hall, Senin (07/08/2023).

Erwin Indra Wijaya, Kepala UPT KUKM Jatim menjelaskan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Ngawi bersama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop dan UKM) atas upaya yang sangat luar biasa dalam hal meningkatkan peran masyarakat strategis, utamanya kalangan difabel. 

Dalam sesi di hari pertama, adalah memberikan ketrampilan kriya dari bahan kain serta pelatihan digital marketing, yang mana dari kegiatan semula yang manual berkembang naik kelas dengan teknologi digital secara daring atau online. 

Pelatihan meliputi cara membranding produk agar dalam pemasaran melalui medsos maupun E-commerce bisa menarik bagi calon pembeli salah satunya adalah cara pengambilan foto produk. 

Selain itu peserta sebanyak 40 orang dari kelompok difabel, juga dibekali dengan penguasaan platform digital yang menawarkan beragam template, sehingga dalam menghasilkan karya maupun tampilan dalam memasarkan produk makin menarik. 

Terpisah, Harsoyo Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Ngawi menegaskan bahwa dengan adanya pelatihan, maka kelompok difabel di Ngawi bisa mempunyai kemampuan dan kedepannya dapat mempunyai usaha sendiri.  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda